Wisata Kalibiru Adalah Kerja Keras Warga Gunung Kidul

Category : Wisata
Wisata Kalibiru Adalah Kerja Keras Warga Gunung Kidulby Latedon.Wisata Kalibiru Adalah Kerja Keras Warga Gunung Kidulwisata kalibiru jogja Pertama kali mendengar nama Kalibiru, hal pertama yang kita pikirkan adalah tempat basah seperti sungai atau sungai. Namun, bayangannya hilang setelah bertemu langsung dengan lokasi Desa Wisata Kalibiru, Kokap, Kulon Progo. Jauh dari bayangan sebelumnya. Memang, Kalibayem belum tentu ditumbuhi taburan pohon bayam. Kaliurang juga tidak dipenuhi udang seperti namanya. Kalibiru Nature […]

wisata kalibiru jogja Pertama kali mendengar nama Kalibiru, hal pertama yang kita pikirkan adalah tempat basah seperti sungai atau sungai. Namun, bayangannya hilang setelah bertemu langsung dengan lokasi Desa Wisata Kalibiru, Kokap, Kulon Progo.

Jauh dari bayangan sebelumnya. Memang, Kalibayem belum tentu ditumbuhi taburan pohon bayam. Kaliurang juga tidak dipenuhi udang seperti namanya. Kalibiru Nature Tour adalah salah satu yang terbaik di lereng Menoreh.

wisata kalibiru jogja

wisata kalibiru kokapPakuh pukul 14.00 perjalanan menuju lokasi Kalibiru dimulai. Menggunakan mobil kami meledak dengan rasa ingin tahu. Dengan peta google yang mapan, petualangan mulai menuju Wates dulu, ibu kota Kabupaten Kulon Progo. Jalan masuk ke Wates cukup mudah, arahnya sangat jernih dan kondisinya juga bagus. Setelah menempuh perjalanan sekitar 45 menit kami sampai di kota Wates, kota yang tenang dan tenang.

Dari sini kami berjalan ke barat melintasi Rumah Sakit Wates, menuju Waduk Sermo, Kokap. Perjalanan menuju Waduk Sermo memakan waktu kurang lebih 30 menit. Sebagai salah satu andalan wisata Kulonprogo, akses jalan menuju Waduk Sermo sangat baik.

Apabila kalian ingi mengetahui lebih banyak lagi informasi tentang wisata di jagja khususnya kalibiru silahkan kunjungi yukpiknik.id

Related Posts