Valencia 0-2 Barcelona (0-3 agg): Philippe Coutinho mencetak gol pertamanya untuk klub tersebut

Category : Uncategorized
Valencia 0-2 Barcelona (0-3 agg): Philippe Coutinho mencetak gol pertamanya untuk klub tersebutby Latedon.Valencia 0-2 Barcelona (0-3 agg): Philippe Coutinho mencetak gol pertamanya untuk klub tersebutPhilippe Coutinho berada di luar sasaran sebagai pemain Barcelona dan itu adalah gol yang dibuat di Liverpool yang membantu prediksi bola hari ini mengirim timnya ke final Copa del Rey. prediksi bola malam ini Dia datang pada babak pertama dan dengan sentuhannya yang berarti pertama ia membentang untuk mengubah umpan silang Luis Suarez dan mencetak gol […]

Philippe Coutinho berada di luar sasaran sebagai pemain Barcelona dan itu adalah gol yang dibuat di Liverpool yang membantu prediksi bola hari ini mengirim timnya ke final Copa del Rey. prediksi bola malam ini

Dia datang pada babak pertama dan dengan sentuhannya yang berarti pertama ia membentang untuk mengubah umpan silang Luis Suarez dan mencetak gol yang memastikan Barcelona akan mencapai final kelima mereka di Piala Spanyol yang mengalahkan Valencia dengan agregat 3-0 (2-0 pada malam) .

Suarez membuat gol pertama Coutinho di Liverpool untuknya melawan Swansea pada 2013 dan dia kembali ke Mestalla.

FAKTA PERTANDINGAN:
Valencia: Jaume, Montoya, Garay (Vezo), Gabriel, Paulista, Gayá, Coquelin (Guedes), Parejo, Kondogbia, Zaza, Rodrigo (Barragan), Vietto

Unused subs: Maksimovic, Neto, Grueso, Mina

Pemesanan: Rodrigo

Barcelona: Cillessen, Roberto, Piqué (Mina), Umtiti, Alba, Gomes (Coutinho), Rakitic, Busquets, Iniesta (Paulinho), Messi, Suárez

Unused subs: ter Stegen, Semedo, Alcacer, Vidal,

Gol: Coutinho (49), Rakitic (81)

Dia telah menjadi sekutu terbesar Coutinho sejak pindah ke klub pada bulan Januari dan ketika dia meledak ke kiri saat restart melewati Ezequiel Garay, dia mengangkat kepalanya dan memilih mantan rekan satu timnya di pos belakang.

Coutinho membuat kontak yang cukup pada umpan silang yang melengkung untuk mengembalikannya ke gawang melewati Jaume Domenech yang melayang di belakang gawang dengan bola.

“Senang bisa bermain final di musim pertamaku,” kata orang Brasil itu. ‘Ada banyak sepak bola yang bisa dimainkan sebelum pertandingan itu tapi merupakan momen spesial.

“Saya mencari gol pertama itu. Kupikir itu mungkin bola pertama yang kusentuh. ”

Suarez menyiapkan gol kedua Barcelona untuk Ivan Rakitic saat mereka mencapai final April melawan Sevilla.

Ini berarti treble untuk Ernesto Valverde masih di dalam musim pertamanya dan double masih berlaku untuk Coutinho – satu-satunya kejutan adalah tidak melihat dia dari peluit pertama saat Barcelona bekerja keras dengan catatan baru mereka di bangku cadangan.

Messi adalah orang pertama yang menguji Domenech dan dia membuat penyelamatan yang nyaman lebih rumit dengan meninju tembakan yang seharusnya dia tangkap. Rodrigo Moreno kemudian mengangkat Mestalla saat dia mendaki di atas Gerard Pique dan menuju ke bar.

Valencia didukung oleh pergi dekat dan oleh Andre Gomes ‘mengerikan lintas dalam serangan Barca berikutnya. Misteri mengapa Coutinho dimulai di bangku cadangan dan Gomes di lapangan semakin dalam. Bukannya Barcelona menyelamatkannya untuk Liga Champions.

 

Gomes kemudian memberikan bola langsung ke Francis Coquelin di tepi areanya sendiri, hal itu semakin memburuk bagi mantan gelandang Valencia tersebut.

Related Posts