Tinjauan ke Masjid Sidaorjo Provinsi Jawa Timur

Category : Masjid
Tinjauan ke Masjid Sidaorjo Provinsi Jawa Timurby Latedon.Tinjauan ke Masjid Sidaorjo Provinsi Jawa TimurTinjauan ke Masjid Sidaorjo Provinsi Jawa Timur Mengantisipasi aksi terorisme seperti yang kerap terjadi dibeberapa didaerah lain. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, mengintruksikan agar anggota beserta jajaranya siap dan sigap untuk menghadapi hal-hal yang terjadi sewaktu-waktu. Keseriusanya dalam mengantisipasi aksi terorisme yang bisa terjadi setiap saat, dibuktikan dengan melatih anggota beserta jajaranya Masjid guna […]

Tinjauan ke Masjid Sidaorjo Provinsi Jawa Timur

Tinjauan ke Masjid Sidaorjo Provinsi Jawa Timur

Mengantisipasi aksi terorisme seperti yang kerap terjadi dibeberapa didaerah lain. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, mengintruksikan agar anggota beserta jajaranya siap dan sigap untuk menghadapi hal-hal yang terjadi sewaktu-waktu. Keseriusanya dalam mengantisipasi aksi terorisme yang bisa terjadi setiap saat, dibuktikan dengan melatih anggota beserta jajaranya Masjid guna mengasah kemampuan menembak sasaran dengan tepat dan benar. Latihan tembak dilakukan dilapangan Kompi II Yon B, Brimob Porong, Sudoarjo. Dalam intruksinya, mantan Kasubdit II Dittipid Siber Bareskrim Polri ini kepada jajaranya menegaskan, untuk siap dan waspada dari segalah bentuk aksi terorisme yang kini cukup meresahkan masyarakat.

Latihan tembak bagi Masjid personil Polresta Sidoarjo ini untuk menguji kemampuan juga sebagai tolak ukur anggota dalam menguasai senjata api. latihan tembak ini menjadi agenda rutin,  guna mengasah Ditempat yang berbeda, General Menager telkomsel Zulfikar mengatakan ” bahwa pasar gedangan adalah pasar pertama kali diindonesia yang pembayaran restribusinya menggunakan T-CASH.kesigapan Lebih jauh Feny ungkap, wanita berkaca mata ini memaparkan, hanya dengan menempelkan T-cash dari Telkomsel ke Hanphond pedagang sudah bisa mengases untuk pembayaran ristribusi ke Disperindag. Selain itu Masjid juga ada petugas pasar yang mengecek setiap harinya untuk memberi arahan pedagang  yang kuran faham dalam penggunaan E-nyang Pasar. Petugas untuk mengantisipasi gerakan terorisme yang akhir-akhir ini terjadi diwilayah lain. tegas, Kombes. Pol. Himawan Bayu Aji.

Latihan yang digelar dilapangan Kompi II Yon B, Brimob Porong Sidoarjo diikuti oleh 39 perwira, dan 131 Bintar dengan jumlah Giat latihan tembak ini akan selalu digelar tiap 6 bulan sekali dan diwajibkan kepada seluruh anggota untuk melatih mempertajam kemampuanya dalam mengusai senjata api, untuk mendukung terciptanya kondisi yang kondusif diwilayah Sidoarjo dalam menberantas kejahatan dan bebas dari aksi terorisme. Sebagai pelayan, pengaman, dan pengayom masyarakat. latihan ini sebagai bentuk upaya Polresta Sidoarjo untuk meningkatkan kemampuan dalam melakukan pengamanan dari segi bentuk total 170 anggota menggunakan Jenis Senjata Revolver col 38. Sedang unit Masjid Shabara menggunakan senjata api laras panjang V 2.tindak kriminalitas serta aksi terorisme. Pungkasnya Bupati Sidoarjo H. Saiful Illah SH.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Illah saat melaunching program E-nyang Pasar di pasar Gedangan Sidoarjo mangatankan, semoga program E-nyang Pasar ini bisa bermanfaat buat pedagang untuk lebih muda dalam membayar ristribusinya, Masjid sehingga diharapkan bisa mendongkrak launching program E-nyang Pasar. Melalui Disperindag Kabupaten Sidoarjo membuat terobosan dengan membuat E-nyang Pasar pembayaran secara elektronik bekerjasama dengan Telkomsel.
PAD sampai 30%. Sementara Kepala Disperindag Sidoarjo, Feny Apridawati menambahkan, program ini diluncurkan selain mempermudah para pedagang juga untuk mengantisipasi adanya kebocoran ristribusi daerah.

Related Posts