Siaran Langsung AS Roma vs Sassuolo Live Stream 30/12/2017

Category : Berita
Siaran Langsung AS Roma vs Sassuolo Live Stream 30/12/2017by Latedon.Siaran Langsung AS Roma vs Sassuolo Live Stream 30/12/2017Laju tak terkalahkan yang dibukukan AS Roma dalam 9 pekan Serie A terhenti akibat kekalahan dari Juventus di pekan terakhir dengan skor tipis 0-1. Kekalahan tersebut merupakan yang kedua kalinya dialami Radja Nainggolan dkk secara beruntun setelah sebelumnya juga terlempar dari Coppa Italia akibat kalah dari Torino dengan skor 1-2. Tidak berhasil mencapai point buat […]

Laju tak terkalahkan yang dibukukan AS Roma dalam 9 pekan Serie A terhenti akibat kekalahan dari Juventus di pekan terakhir dengan skor tipis 0-1. Kekalahan tersebut merupakan yang kedua kalinya dialami Radja Nainggolan dkk secara beruntun setelah sebelumnya juga terlempar dari Coppa Italia akibat kalah dari Torino dengan skor 1-2.

Tidak berhasil mencapai point buat tempat Roma tertahan di posisi ke-4 dalam klassemen sesaat Serie A dengan keseluruhan 38 point, terjepit di antara Inter Milan serta Lazio semasing dengan selisih 2 point. Dengan hal tersebut tiga point di akhir minggu ini begitu diperlukan oleh skuad bimbingan Eusebio Di Francesco, paling tidak untuk menjaga tempat di klassemen.

Tetapi diperkirakan tidak gampang mengalahkan Sassuolo yang tengah berbentuk terbaiknya. Walau tidak berhasil mengambil langkah lebih jauh di Coppa Italia saat ditaklukkan Atalanta dengan score 1-2, tetapi I Neroverdi mencatatkan hattrick kemenangan dalam tiga minggu paling akhir Serie A, termasuk juga menaklukkan Inter Milan serta Sampdoria semasing dengan score 1-0.

“Untuk menang, saya ketahui hanya satu jalur yaitu latihan serta semangat, lalu bergantung dari apa yang kami perjuangkan, kami tidak bisa jadi dangkal, kami masih tetap mesti ambil satu langkah, ” tutur pelatih Sassuolo Giuseppe Iachini saat kemenangan atas Inter, Sabtu (23/12/2017), seperti ditulis dari Tutto Mercato Situs.

Saksikan pertandingannya di tv online

Tiga kemenangan beruntun itu buat Sassuolo saat ini ada di posisi 14 klassemen sesaat dengan keseluruhan 20 point, selisih 3 point saja dibanding Genoa serta Cagliari yang berturut-turut ada di posisi 15 serta 16, atau cuma 5 point lebih tinggi dibanding SPAL yang ada di posisi tertinggi zone degradasi.

Hasil kompetisi AS Roma vs Sassuolo Liga Italia Minggu 19.
Jadi, bagaimana hasil kompetisi AS Roma vs Sassuolo, Liga Italia Minggu 19 yang juga akan berjalan di Stadion Stadion Olimpico, Roma? Kita saksikan saja jalannya kompetisi malam ini, Sabtu (30/12/2017), kick off jam 21 : 00 WIB.

Pertandingan AS Roma vs Sassuolo di Liga Italia Minggu 19 juga akan ditayangkan segera oleh channel TV Super Soccer TV. Jangan pernah ketinggal nonton tayangan segera AS Roma vs Sassuolo kick-off mulai jam 21 : 00 WIB.

Related Posts