Serial TV Barat Berkualitas

Category : Berita
Serial TV Barat Berkualitasby Latedon.Serial TV Barat BerkualitasKehadiran serial tv barat saat ini yang semakin hari semakin banyak, membuat dunia perfilman barat mendapat rating yang tinggi di kancah internasional. Misalnya saja dari serial tv nya yang saat ini masih menjadi tontonan favorit para pecinta tontonan barat adalah  Black Mirror dan Game of Thornes. Kehebatan serial Black Mirror ini bisa anda buktikan dengan […]

Kehadiran serial tv barat saat ini yang semakin hari semakin banyak, membuat dunia perfilman barat mendapat rating yang tinggi di kancah internasional. Misalnya saja dari serial tv nya yang saat ini masih menjadi tontonan favorit para pecinta tontonan barat adalah  Black Mirror dan Game of Thornes.

Kehebatan serial Black Mirror ini bisa anda buktikan dengan menonton episode-episodenya seperti :

  1. Be Right Back, pada episode ini dikisahkan adanya teknologi masa depan yang memungkinkan setiap orang bisa menghidupkan orang yang sudah mati.
  2. The Entire History of You, dikisahkan dalam masa depan terdapat teknologi dimana pada otak manusia bisa ditanami chips dan controller yang bisa digunakan untuk mengakses ingatan masa lalu.
  3. Fifteen Million Merits, yang menceritakan sebuah dystopian yakni masa dimana semua orang bekerja dengan mengayuh sepeda yang bisa menghasilkan energi dan dengan itu orang mendapatkan upah dalam satuan merits yang bisa digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Game of Thornes yang berasal dari  Amerika Serikat dengan tema politik yang latarnya menceritakan perebutan tahta dari 7 klan bangsawan, juga memiliki banyak episode yang diantaranya bisa menjadi rekomendasi untuk anda tonton :

  1. The Kingsroad yang menceritakan Ned orang kepercayaan King Robert, raja setelah raja Jon Arryn, dan dari kubu keluarga raja Jon Arryn yaitu Daenerys yang akhirnya mau menikah dengan kepala suku demi siasatnya untuk memperebutkan kekuasaan yang dianggapnya sebagai haknya, dari King Robert.
  2. The Lion and The King, dalam episode ini King Robert yang mengetahui Daenerys menikah dengan seorang kepala suku yang merupakan Dothraki, memutuskan untuk membunuh Daenarys secepatnya.
  3. You Win or You Die, pada episode ini King Robert sekarat dan menimbulkan konflik yang semakin memanas antara kubu King Robert dan Kubu Jon Arryn.

Ketiga judul episode di atas merupaka episode – episode dari season satu. Masih ada beberapa season dan episode yang aka sayang jika anda lewatkan. Karena cerita dan konflik yang semakin menarik dan seru untuk ditonton.

Sumber :

http://kmazing.net/best-game-of-thrones-episodes-of-all-time/

http://kmazing.net/best-black-mirror-episodes-of-all-time/

Related Posts