Sejarah Samsung Galaxy

Category : Bisnis
Sejarah Samsung Galaxyby Latedon.Sejarah Samsung GalaxySejarah BACA JUGA : Beli Pulsa Online Sebelum pengumuman resminya, media melaporkan adanya rumor dan informasi dari orang dalam industri. Pada bulan Desember 2016, SamMobile melaporkan bahwa Galaxy S8 tidak akan menampilkan jack headphone 3,5 mm, kemudian dilaporkan sebagai rumor palsu. Pada bulan Januari 2017, The Guardian melaporkan pada layar yang lebih besar untuk kedua […]

Sejarah

BACA JUGA : Beli Pulsa Online

Sebelum pengumuman resminya, media melaporkan adanya rumor dan informasi dari orang dalam industri. Pada bulan Desember 2016, SamMobile melaporkan bahwa Galaxy S8 tidak akan menampilkan jack headphone 3,5 mm, kemudian dilaporkan sebagai rumor palsu. Pada bulan Januari 2017, The Guardian melaporkan pada layar yang lebih besar untuk kedua dari kedua ukuran telepon, dengan display “infinity” tepi-ke-tepi dan bezels yang sangat terbatas, dan pemindai iris. Selain itu, The Guardian menyatakan bahwa ponsel tersebut akan dilengkapi dengan penyimpanan 64 gigabyte dan kartu microSD pendukung, menggunakan konektor USB-C, dan dilengkapi asisten pribadi cerdas “Bixby”. Segera setelah itu, VentureBeat mengungkapkan foto-foto telepon dan rincian tambahan, termasuk kurangnya navigasi fisik dan tombol home, di mana sensor sidik jari dipindahkan ke bagian belakang telepon. Evan Blass tweeted pada pertengahan Maret tentang pilihan warna untuk ponsel.

Galaxy S8 dan S8 + diluncurkan secara resmi pada tanggal 29 Maret 2017, dengan pre-order mulai 30 Maret dan rilis resmi A.S. pada tanggal 21 April 2017. Berikut daftar ritel Best Buy pada bulan Maret, Samsung membuka pre-order untuk handset AS yang tidak terkunci pada tanggal 9 Mei 2017, dengan ketersediaan mulai tanggal 31 Mei.

Perangkat juga telah dirilis secara internasional. Pada tanggal 21 April 2017, mereka dibuat tersedia di Korea Selatan, Kanada, dan Taiwan. Pada tanggal 28 April, mereka dibuat tersedia di Inggris, Australia, Irlandia, dan Rusia. disusul Singapura satu hari kemudian. Pada tanggal 5 Mei, mereka dibuat tersedia di Malaysia. Selandia Baru, India, Filipina, dan Thailand. diikuti oleh Brasil pada tanggal 12 Mei. Pada tanggal 25 Mei, mereka dibuat tersedia di China, dan Hong Kong.Pada tanggal 8 Juni, mereka tersedia di Jepang.

BACA JUGA : Agen Pulsa Murah

Pada bulan Juli 2017, gambar Galaxy S8 Active telah bocor di Reddit, dan bulan berikutnya, pembawa seluler A.S. AT & T “secara tidak sengaja” mengkonfirmasi keberadaannya melalui sebuah dokumen dalam sebuah kampanye promosi. Ini resmi tersedia untuk pre-order, secara eksklusif melalui AT & T, pada 8 Agustus 2017, dengan pembelian di dalam toko tersedia 11 Agustus. VentureBeat melaporkan pada akhir September bahwa perangkat tersebut juga akan tersedia melalui T-Mobile pada bulan November, dan Samsung kemudian mengkonfirmasi ketersediaan T-Mobile dan Sprint pada awal November.

Related Posts