Review Film Korea Chilling Romance

Category : Uncategorized
Review Film Korea Chilling Romanceby Latedon.Review Film Korea Chilling RomanceSinopsis Tamura – Annyeong chingudeul. Gue balik lagi dengan review salah satu film lama yang judulnya Chilling Romance. Korea emang gak pernah kehabisan ide buat bikin cerita film. Adaaa aja film yang ceritanya aneh bin ajaib dan bikin geleng-geleng kepala. Beda-beda tidak tebal lah sama narasi FTV di negara kita hehehe Film ini miliki jalan […]

Sinopsis Tamura – Annyeong chingudeul. Gue balik lagi dengan review salah satu film lama yang judulnya Chilling Romance. Korea emang gak pernah kehabisan ide buat bikin cerita film. Adaaa aja film yang ceritanya aneh bin ajaib dan bikin geleng-geleng kepala.

Beda-beda tidak tebal lah sama narasi FTV di negara kita hehehe

Film ini miliki jalan narasi mengenai cerita cinta dua orang biasanya, namun dibumbui dengan unsur mistis dengan kata lain hantu di dalamnya. Film ini berhasil buat teman non-Kpopers gue minta flashdisknya di isi sama film-film Korea yang beda hehehe.

Jo Goo si pesulap ganteng yang mengerikan
Dikisahkan Jo Goo (Lee Min Ki), seseorang pesulap amatir yang seringkali manggung di berjalan-jalan tepi kota. Tidak lain jauh dengan pengamen, Jo Goo cuma beralih dari satu tempat ke tempat beda untuk mempertunjukkan atraksi sulapnya. Satu hari saat sekali lagi atraksi, Jo Goo lihat seseorang pemirsa cewek yang agak aneh. Cewek itu tidak tersenyum sekalipun saat pemirsa beda bertepuk tangan serta terhibur sama pertunjukannya Jo Goo. Jo Goo yang penasaran juga diam-diam ikuti cewek itu, serta mereka juga berteman. Cewek itu bernama Kang Yeo Ri.

Mulai sejak berjumpa dengan Yeo Ri, karier Jo Goo jadi pesulap juga bertambah cepat. Saat ini Jo Goo miliki show nya sendiri dengan jualan intinya menghadirkan hantu yang kenakan jubah hitam. Hantu itu senantiasa datang setiap kali Jo Goo panggil serta senantiasa mencari seorang di dalam pertunjukan untuk dibunuh. Show Jo Goo senantiasa ramai peminat, serta Yeo Ri lah dalang paling utama di balik datangnya hantu ke tiap-tiap pertunjukan Jo Goo. Yeo Ri dapat lihat serta berkomunikasi dengan hantu. Yeo Ri lah yang menghadirkan hantu berjubah hitam serta buat Jo Goo jadi populer serta berhasil sekarang ini.

Namun sepanjang bekerja di pertunjukan, Yeo Ri tidak sempat ingin hang out bareng sama beberapa kru. Dia sangat tutup diri serta senantiasa menghindar serta buat argumen setiap kali beberapa kru mengajaknya makan atau minum dengan. Satu hari, Jo Goo berhasil membujuk Yeo Ri turut berkumpul dengan beberapa kru. Yeo Ri yang nyatanya miliki kebiasaan jelek waktu mabuk, lakukan beberapa hal tidak terduga pada Jo Goo. Yeo Ri nyeramahin Jo Goo dengan beberapa macam ledekan bahkan juga narik kemaja Jo Goo sampai sobek.

Esoknya Jo Goo datang ke tempat tinggal Yeo Ri buat minta ganti rugi bajunya yang sobek. Mulai sejak itu mereka juga jadi dekat. Sampai kini Yeo Ri senantiasa menghindar dari beberapa orang karna dia terkena kuutukan dapat lihat hantu. Hantu-hantu senantiasa datang ke tempat Yeo Ri. Maksudnya macem-macem, dari mulai minta tolong suatu hal sampai nakut-nakutin. Hantu-hantu itu juga senantiasa mengganggu orang—orang paling dekat Yeo Ri, maka dari itu Yeo Ri tidak sempat miliki rekan. Bahkan juga keluarganya juga sampai geser ke Norwegia karna tidak tahan senantiasa diganggu sama hantu. Bukannya takut, Jo Goo jadi terasa ditantang serta ingin senantiasa deket sama Yeo Ri. Awalannya Jo Goo sempat ngenalin temannya ke Yeo Ri, namun si hantu segera dateng naku-nakutin cowok itu serta mereka juga tidak berhasil pedekate. Mereka juga sadar jika mereka sebenernya sama-sama sukai, tumbuhlah benih-benih cinta di antara mereka. Mereka mulai menggunakan saat dengan.

Perseteruan mulai keluar saat Jo Goo mulai diteror sama beberapa hantu. Belum juga pacarnya Jo Goo yang cemburu sama kedekatan mereka berdua. Teror sang hantu tidak main-main, tidak hanya nakut-nakutin namun juga berupaya buat mencemoohkakan Jo Goo. Yeo Ri juga sadar jika hubungan mereka malah jadi buat Jo Goo dalam bahaya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Siapa sesungguhnya hantu itu? Mengapa hantu itu senantiasa berupaya mencemoohkakan beberapa orang di sekitaran Yeo Ri? Gue sempat nebak-nebak siapa sich hantu itu serta se-spektakuler apa dendam sang hantu sampai berupaya mati-matian agar Yeo Ri senantiasa kesepian dalam kehidupannya. Karna you know, orang katakan manusia tentu dapat melawan rasa sakit apa pun terkecuali sakitnya kesepian. Mengapa jadi melankolis begini muehehehe.

Serta nyatanya eh nyatanya, gitu doang? Hanya dikarenakan kalung? Duh ileh neng hantuuu gue jadi jadi lucu sama hantunya. Namun malah itu charm dari film ini chingu. Kalian akan dibikin nebak-nebak apa sich sebenernya yang dikehendaki sang hantu. Serta cocok nyampe ending kalian akan dibikin ketawa geli sama hantunya. Film ini bagus, ceritanya juga kreatif. Tidak kebayang jika miliki pacar yang dapat ngeliat hantu kan serem ya. Namun Jo Goo berhasil menunjukkan jika keseraman sang hantu tuch tidak ada apa-apanya di banding cintanya sama Yeo Ri hehehe.

Hanya kurang greget saja dendam hantunya gue sampai mikir lah hanya dikarenakan kalung kok ngambeknya sampai buat traktor nyangkut ke kaca mobil. Cast nya juga cocok, hantunya lumayan serem, gue paling takut sama hantu anak kecil terlebih hantunya sampai nemplok minta digendong kan ngeri ya hehehe. Rate from me 7, 5/10.

Related Posts