Obat Miom dengan Daun Sambiloto

Category : Uncategorized
Obat Miom dengan Daun Sambilotoby Latedon.Obat Miom dengan Daun SambilotoObat Miom dengan Daun Sambiloto Obat Miom dengan Daun Sambiloto – Miom adalah jenis penyakit berbahaya dan juga mematikan yang ditakuti oleh banyak wanita diseluruh dunia. Walaupun ada berbagai cara pengobatan yang disediakan oleh dokter tapi masih banyak orang yang tetap tidak bisa mengobati miom dengan berbagai alasan ekonomi. Untuk antisipasi hal tersebut, kami akan […]

Obat Miom dengan Daun Sambiloto

Obat Miom dengan Daun Sambiloto – Miom adalah jenis penyakit berbahaya dan juga mematikan yang ditakuti oleh banyak wanita diseluruh dunia. Walaupun ada berbagai cara pengobatan yang disediakan oleh dokter tapi masih banyak orang yang tetap tidak bisa mengobati miom dengan berbagai alasan ekonomi. Untuk antisipasi hal tersebut, kami akan membagikan informasi mengenai cara pengobatan miom alami tanpa harus menggunakan obat dokter yang membutuhkan biaya mahal.

Obat Miom dengan Daun Sambiloto

Cara alami tentu akan jauh lebih sehat, aman dan juga terjangkau. Penggunaan Daun Sambiloto menjadi salah satu cara ampuh untuk mengobati dan juga menuntaskan penyakit miom sampai ke akar penyebabnya.

Sambiloto atau yang juga dikenal dengan nama Andrographis paniculata merupakan salah satu jenis tanaman herbal dari keluarga Acanthaceae yang berasal dari Sri Lanka dan India. Tanaman Sambiloto juga dapat ditemukan di daerah lain termasuk Indoseia, Malaysia, Thailand, dan beberapa tempat di benua Amerika.

Genus Andrographis mempunyai 28 spesies tanaman herbal. Namun, sayangnya hanya sedikit yang dapat digunakan sebagai obat herbal salah satunya daun sambiloto. Tamanan ini memang sejak dulu sudah digunakan secara turun temurun oleh nene moyang sebagai obat tradisional untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Sebuah riset baru baru ini mengungkap hasil temuannya perihal kandungan yang terdapat didalam daun sambiloto.

Daun sambiloto memiliki kandungan flavonoid dan laktone. Kandungan laktone tersebut didapatkan dari daun dan juga cabangnya, yang masing-masig mengandung andropraholide atau zat pahit, deoxyandrographoldie, 12-didehyoro andrographolide, 14 deoxy-n, dan homoandrogapholide. Tak hanya itu saja, tapi juga ada kandungan keton, asam kersik alkane, aldehid dan damar.

Kandungan flavonoid paling banyak ditemukan terdapat pada akar yaitu andrgrafin, pan ikulin, apogenin-7,4 diameter, polimetoksiflavon dan mono-0-metilwithin.

Manfaat Daun Sambiloto untuk mengobati Miom

Daun sambiloto memang efektif untuk dipergunakan sebagai obta herbal. Daun sambiloto sangat mudah didapatkan dan manfaat di dalamnya bisa digunakan untuk mengobati miom secara alami.

Andrographolide yang terkandung pada daun sambiloto bisa mencegah pertumbuhan miom, tumor dan juga sel kanker. Mengobati miom dengan cara memanfaatkan daun sambiloto termasuk kedalam kategori yang ringan dan mudah.

  • Anda hanya perlu menyediakan daun sambiloto segar
  • Kemudian rebus sampai mendidih
  • Setelah itu, minum ramuan daun sambiloto 2-3 kali sehari secara rutin agar mendapatkan kesembuhan secara optimal.

Nah, itulah informasi mengenai pengobatan miom secara herbal menggunakan daun sambiloto, Anda bisa mencobanya di rumah. Meski membuatnya sangat mudah dan terjangkau, namun jangan anggap sepele khasiatnya. Karena khasiatnya setara dengan obat yang diberikan oleh dokter. Namun bedanya cara herbal lebih aman, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber : http://www.beritaharianmu.com/cara-menyembuhkan-miom-tanpa-operasi/

Related Posts