Obat Kanker Serviks dengan Blueberry

Category : Kesehatan
Obat Kanker Serviks dengan Blueberryby Latedon.Obat Kanker Serviks dengan BlueberryObat Kanker Serviks dengan Blueberry Obat Kanker Serviks dengan Blueberry – Blueberry buah berkhasiat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Jenis tanaman buah yang berasal dari amerika utara. Blueberry merupakan tanaman berbunga dari genus vaccinium yang memiliki bunga berwarna merah keungu-unguan dan kadang berwarna kehijau-hijauan. Blueberry juga merupakan salah satu buah yang paling sehat di […]

Obat Kanker Serviks dengan Blueberry

Obat Kanker Serviks dengan Blueberry – Blueberry buah berkhasiat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Jenis tanaman buah yang berasal dari amerika utara. Blueberry merupakan tanaman berbunga dari genus vaccinium yang memiliki bunga berwarna merah keungu-unguan dan kadang berwarna kehijau-hijauan.

Obat Kanker Serviks dengan Blueberry

Blueberry juga merupakan salah satu buah yang paling sehat di muka bumi. Dan telah mengalahkan 39 lebih buah dan sayuran yang ada di dunia, karena kadar antioksidan tinggi yang terkandung di dalamnya. Dalam sebuah penelitian yang menggunakan tikus sebagai uji cobanya, dan hasinya tikus yang memakan blueberry tersebut dikatakan lebih pintar dari tikus-tikus lain yang tidak memakan buah ini.

Selain berbagai khasiat baik yang terkandung di dalamnya, blueberry juga dipercaya mampu mengatasi penyakit kanker serviks. Dan untuk saat sekarang ini, blueberry telah di beri julukan sebagai “Raja Anti Kanker” oleh pemerintah AS.

Kandungan anthocyanin yang terkandung dalam blueberry sangaefektif untuk menghambat aktifitas enzim untuk meningkatkan reproduksi sel kanker. Selain itu, proteinnyapun dapat menjadi perlindungan sehingga mencapai efek anti-kanker.

Khasiat anthocynic dalam blueberry juga memungkinkan untuk sel kanker tidak dapat menyebar untuk melindungi sel-sel sehat dari penyebaran sel kanker. Dengan begitu, mengonsumsi lebih banyak dan rutin buah blueberry sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit kanker serviks.

Adapun beberapa gejala yang mungkin dirasakan oleh para penderita kanker serviks, diantaranya :

  • Siklus menstruasi yang lebih lama dari biasanya
  • Pada saat menstruasi darah yang keluar lebih banyak dari biasanya
  • Mudah terjadinya pendarahan
  • Timbulnya flek atau pendarahan di luar jadwal menstruasi
  • Kerap merasakan nyeri di bagian pinggul
  • Keputihan yang tidak biasa, seperti berwarna merah muda, atau berbau busuk
  • Berat badan menurut tanpa sebab yang jelas
  • Kelelahan dan mudah sekali merasa lelah
  • Sakit punggung
  • Keluar daran urin dari jalan melahirkan
  • Nyeri kaki atau bengkak pada kaki.

Nah, bagi Anda yang sekarang ini tengah mengalami penyakit kanker serviks ini. Disarankan dan diupayakan untuk lebih mengonsumi buah ini. Karena kandungan manfaat di dalamnya sangat baik dan ampuh untuk mengusir kanker serviks Anda.

Itulah sekilas artikel mengenai penyakit kanker serviks. Serta kandungan dan manfaat baik yang terkandung dalam buah blueberry untuk upaya pengobatan kanker serviks. Semoga bermanfaat.

Sumber : http://www.beritaharianmu.com/2-tanaman-herbal-obat-kanker-serviks/

Related Posts