Obat Kanker Kelenjar Getah Bening dengan MinyakZaitun

Category : Kesehatan
Obat Kanker Kelenjar Getah Bening dengan MinyakZaitunby Latedon.Obat Kanker Kelenjar Getah Bening dengan MinyakZaitunObat Kanker Kelenjar Getah Bening dengan Minyak Zaitun Obat Kanker Kelenjar Getah Bening dengan Minyak Zaitun – Kanker kelenjar getah bening merupakan suatu jaringan kanker yang tumbuh pada bagian kelenjar getah bening. Dimana kanker ini bisa muncul dibagian kelenjar getah bening maupun jenis kanker lainnya yang menyebar ke bagian tubuh. Umumnya, gejala kanker kelenjar getah […]

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening dengan Minyak Zaitun

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening dengan Minyak Zaitun – Kanker kelenjar getah bening merupakan suatu jaringan kanker yang tumbuh pada bagian kelenjar getah bening. Dimana kanker ini bisa muncul dibagian kelenjar getah bening maupun jenis kanker lainnya yang menyebar ke bagian tubuh.

Umumnya, gejala kanker kelenjar getah bening ialah benjolan pada bagian kelenjar getah bening yang biasa muncul pada ketiak, leher, pangkal paha maupun perut. Pada kondisi ini kanker bisa menyebar dengan cepat dan biasanya membutuhkan perawatan yang tidak murah. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini akan sembuh dengan cepat menggunakan pengobatan alami salah satunya dengan minyak zaitun.

Khasiat minyak zaitun untuk kanker kelenjar getah bening

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening dengan MinyakZaitun

Zaitun atau olea europaea merupakan tanaman kecil tahunan dan hijau abadi serta buahnya dapat di makan mentah maupun sesudah di awetkan sebagai penyegar. Dimana buahnya yang tua di peras dan minyaknya di ekstrak menjadi minyak zaitun bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan dan dijadikan alternatif obat.

Kandungan lemak yang ada pada minyak zaitun yaitu 100 gram, meski tinggi minyak zaitun sangatlah baik untuk kesehatan karena 14 % dari lemak tersebut berjenis lemak jenuh. Disamping itu juga minyak zaitun memiliki kandungan vitamin E, vitamin K, Omega 3 dan omega 6.

Umumnya, minyak zaitun sangat baik dalam mencegah kanker kelenjar getah bening. Karena, kandungan senyawa yang ada pada minyak zaitun (oleocanthal) mampu melawan pertumbuhan sel kanker dalam tubuh dan tidak mengakibatkan kerusakan pada sel-sel sehat lainnya. Kandungan senyawa oleocanthal pada zaitun memang dapat mematikan sel kanker sampai ke akar akarnya.

Pada dasarnya, cara untuk mendapatkan khasiat minyak zaitun Anda bisa menggunakannya sebagai bahan pelengkap untuk salad maupun digunakan sebagai minyak untuk menggoreng makanan.

Nah, itulah tadi khasiat dan manfaat dari minyak zaitun untuk mengatasi kanker kelenjar getah bening. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat untuk Anda semua, terimakasih dan salam sehat.

Sumber : http://www.beritaharianmu.com/3-tanaman-herbal-obat-kanker-kelenjar-getah-bening/

Related Posts