Obat Bronkitis dengan Daun Sirsak

Category : Kesehatan
Obat Bronkitis dengan Daun Sirsakby Latedon.Obat Bronkitis dengan Daun SirsakObat Bronkitis dengan Daun Sirsak – Ada beberapa banyak penyebab, gejala dan pencegahan yang bisa anda lakukan pada penyakit bronkitis, yaitu dengan cara alami. Penyebab bronkitis ialah merokok dan pola hidup yang buruk. Penyakit yang satu ini bisa terjadi pada anak-anak dan dewasa serta terbagi menjadi dua jenis, yaitu kronis dan akut. Penyakit bronkitis merupakan […]

Obat Bronkitis dengan Daun Sirsak – Ada beberapa banyak penyebab, gejala dan pencegahan yang bisa anda lakukan pada penyakit bronkitis, yaitu dengan cara alami. Penyebab bronkitis ialah merokok dan pola hidup yang buruk. Penyakit yang satu ini bisa terjadi pada anak-anak dan dewasa serta terbagi menjadi dua jenis, yaitu kronis dan akut. Penyakit bronkitis merupakan keadaan dimana saluran pernapasan paru-paru infeksi.

Saat ini banyak sekali cara dalam pengobatan penyakit bronkitis yang bisa anda lakukan tanpa bantuan medis dokter. Sekarang telah banyak orang yang menggunakan bahan alami daun sirsak untuk mengobati bronkitis. Daun sirsak ini dipilih karena sangat mudah dicari dan tidak menimbulkan efek samping apapun dalam mengkonsumsinya. Bronkitis sebenarnya penyakit yang cukup berbahaya jika tidak ditangani dengan tindakan yang efektif cepat dan tepat.

Obat Bronkitis dengan Daun Sirsak

Obat Bronkitis dengan Daun Sirsak

Daun sirsak memiliki segudang manfaat dan khasiat untuk segala penyakit, khususnya bronkitis. Cara kerja daun sirsak ini sangat bagus sekali dan paling efektif. Cara mengolah daun sirsak untuk penyakit bronkitis ini sangat mudah dan sederhana sekali, untuk itu anda bisa memasak daun sirsak yang telah dibersihkan. Setelah itu tunggu beberapa menit kemudian sampai mengeluarkan gelembungan asap. Dan kemudian angkat dan saring ramuan tersebut setelah itu minum. Khusus untuk bronkitis ramuan daun sirsak harus dikonsumsi selagi masih dalam keadaan hangat.
Khasiat Dan Manfaat Daun Sirsak

Khasiat Dan Manfaat Daun Sirsak di Indonesia populer semenjak penelitian membuktikan bahwa daun sirsak bisa menyerang bahaya yang ditimbulkan bronkitis. Banyak manfaat dan khasiat daun sirsak bagi kesehatan tubuh manusia. Kandungan Gizi Daun Sirsak ialah lactones : Annohexocina, Annomuricina A, B, C dan E, Annomutacina, Annopentocinas A, B dan C, Muricoreacina, Gigantetronemina, Murihexocina A dan C serta Javoricina. Isoquinoline: Anoniine, Atherospermine dan Coreximine.

Telah tercatat daun sirsak memiliki khasiat dan manfaat untuk bronkitis. Selain itu penelitian menguji dan memberikan bukti daun sirsak memiliki khasiat lainnya yang baik untuk kesehatan, antara lain :

  • Mengobati Diabetes. Kandungan nutrisi dalam sirsak sangat diyakini untuk menstabilkan kadar gula darah menjadi normal.
  • Mengobati Rematik. Rematik rentan dialami oleh orang tua dan menyebabkan nyeri yang sangat hebat. Daun sirsak inilah pengobatan herbal alami untuk rematik.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kandungan nutrisi daun sirsak sangat diyakini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia.
  • Mengobati Bisul. Anda yang mengidap bisul segera lakukan ramuan herbal daun sirsak ini.
  • Mengobati Komedo

Itulah beberapa informasi khasiat daun sirsak untuk penyakit bronkitis. Bagi kalian yang saat ini mengalami penyakit bronkitis, sebaiknya lakukan cara alami ini yaitu dengan ramuan herbal alami daun sirsak.

sumber : http://www.beritaharianmu.com/obat-tradisional-batuk-bronkitis-pada-anak/

Related Posts