Nokia Meluncurkan Seri Terbaru Nokia 9

Category : Teknologi
Nokia Meluncurkan Seri Terbaru Nokia 9by Latedon.Nokia Meluncurkan Seri Terbaru Nokia 9Nokia sempat mengalami keterpurukan. Bahkan produk yang dibuatnya sama sekali tidak laris di pasaran. Sampai akhirnya, nokia mencoba move on dan membuat ponsel androidnya. Saat ini hampir semua produk smartphone di pasaran, di dominasi oleh smartphone android. Supaya bisa bersaing di pasaran, harus bisa mengikuti perkembangan zaman. Nokia mulai memproduksi banyak smartphone android. Produk terbarunya […]

Nokia sempat mengalami keterpurukan. Bahkan produk yang dibuatnya sama sekali tidak laris di pasaran. Sampai akhirnya, nokia mencoba move on dan membuat ponsel androidnya. Saat ini hampir semua produk smartphone di pasaran, di dominasi oleh smartphone android. Supaya bisa bersaing di pasaran, harus bisa mengikuti perkembangan zaman. Nokia mulai memproduksi banyak smartphone android. Produk terbarunya adalah nokia 9 android.

nokia 9 camera

Rumor Kemunculan Nokia 9

Nokia 8 baru akan diluncurkan pada 31 juli 2017 mendatang. Tapi rumor kemunculan seri selanjutnya sudah mulai bermunculan. Ini membuat banyak orang mulai tak sabaran. Sejak mulai memproduksi smartphone android, nokia memang mulai dlirik oleh para penggemarnya. Seri ini akan memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan nokia 8. Akan ada banyak perubahan yang diberikan supaya lebih baik.

Ukuran layarnya sekitar 5,3 inchi dan bodynya terbuat dari material metal. Memori internal 64 Gb dan 128 Gb. Bahkan sistem androidnya sudah memakai nougat terbaru. Dibandingkan seri smartphone yang lain, saat ini memang sudah banyak yang memiliki spesifikasi seperti nokia 9 ini. bahkan dari segi procesor, kamera dan lainnya hampir mirip dengan produk samsung atau produk dari vendor lainnya.

Untuk harganya memang belum diketahui resminya, karena dari pihak nokia sendiri belum begitu memberikan informasi. Kemungkinan besar nokia 9 akan diluncurkan tahun depan. Karena tahun ini baru saja meluncurkan nokia 8. Buat anda yang menginginkannya, harus bisa menanti lebih lama lagi. kita harus menunggu informasi resmi dari nokia. Sekian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

Related Posts