Memilih Frame Yang Tepat Untuk Menyempurnakan Bentuk Wajah Anda

Category : Fashion
Memilih Frame Yang Tepat Untuk Menyempurnakan Bentuk Wajah Andaby Latedon.Memilih Frame Yang Tepat Untuk Menyempurnakan Bentuk Wajah AndaSecara umum, frame kacamata minus akan memberikan daya tarik secara visual serta tidak akan terlihat lucu apabila bentuknya kontras dengan fitur alami bentuk wajah. Itu berarti wajah anda yang cenderung membulat sangat sesuai dalam  mengenakan frame kacamata yang bersudut, sementara untuk wajah yang termasuk kategori bersudut maka akan terlihat sangat pas dengan kacamata dengan bentuk membulat. […]

Secara umum, frame kacamata minus akan memberikan daya tarik secara visual serta tidak akan terlihat lucu apabila bentuknya kontras dengan fitur alami bentuk wajah. Itu berarti wajah anda yang cenderung membulat sangat sesuai dalam  mengenakan frame kacamata yang bersudut, sementara untuk wajah yang termasuk kategori bersudut maka akan terlihat sangat pas dengan kacamata dengan bentuk membulat.

Untuk wajah bergaris lembut serta cenderung membulat sangat cocok dengan frame kacamata minus yang mempunyai sudut yang tegas, seperti kotak atau bhkan persegi. Frame seperti ini cenderung akan membuat wajah anda terkesan lebih panjang serta memecah lengkung wajah. Apabila Anda mempunyai bentuk wajah yang sangat penuh serta bulat, maka sebaiknya Anda perlu mempertimbangkan frame persegi secara horizontal yang akan membuat wajah anda akan terlihat lebih tirus.

Anda yang memiliki wajah lonjong akan terlihat lebih baik dengan frame yang bulat atau melengkung, yang siap untuk mengurangi kesan panjang pada wajah serta menekankan lebar. Pilihlah frame kacamata dengan bagian atas serta bawah yang sama bentuknya. Frame semacam ini tentunya akan mengurangi kesan wajah anda yang panjang. Selain itu, gunakanlah frame dengan bridge yang lebih rendah sehingga akan memberi kesan lebih pendek pada bagian hidung. Yang terakhir  untuk wajah berbentuk hati biasanya akan terlihat menarik dengan frame yang jauh lebih lebar pada bagian dasar serta mempunyai detail pada setengah bagian bawah frame. Pastikan frame sedikit lebih lebar daripada dahi supaya kacamata terlihat pas.

Related Posts