Lampu dan Lampion Umum di Bar

Category : Bisnis
Lampu dan Lampion Umum di Barby Latedon.Lampu dan Lampion Umum di BarLampu dan Lampion Umum di Bar BACA JUGA : Lampion Jakarta Pemilik bar sering mengadopsi keempat jenis fixture bar khusus untuk meningkatkan efek artistik. 1. Lampu seni besi: di bar gaya nostalgia, lampu besi yang indah sepenuhnya mewujudkan gaya retro. Lampu besi inilah yang mengadopsi patung dan lukisan manual yang membuat setiap lampu dihadapkan pada […]

Lampu dan Lampion Umum di Bar

BACA JUGA : Lampion Jakarta

Pemilik bar sering mengadopsi keempat jenis fixture bar khusus untuk meningkatkan efek artistik.

1. Lampu seni besi: di bar gaya nostalgia, lampu besi yang indah sepenuhnya mewujudkan gaya retro. Lampu besi inilah yang mengadopsi patung dan lukisan manual yang membuat setiap lampu dihadapkan pada kemungkinan batas yang ditetapkan untuk diproduksi, harganya juga cukup tinggi. Terlihat bahwa banyak pedagang yang dengan jelas menunjukkan bahwa lampu besi hanya serupa pada pemodelan dan kerja besi; lampu mereka dibuat dengan paduan seng sebenarnya. Yang baru diluncurkan yang sangat mirip dengan semprotan pemodelan juga merupakan sejenis lampu seni besi. Bentuknya disukai oleh banyak konsumen. Disarankan untuk membelinya yang fleksibel, halus dan halus. Jika digantungkan lampu dinding besar, Anda juga harus mempertimbangkan bobot, karena beberapa lampion beratnya 2,5 kilogram. Akan sulit dipasang dengan dinding yang tidak tahan.

2. Lampu anyaman rotan: Jenis setelan lampu untuk balok gaya pedesaan. Itu dibuat oleh tebu alami yang dengan proses khusus, dan tidak dapat diputus, kecuali jika menggunakan alat tepi untuk dipotong. Itu sudah melalui penanganan khusus tentang tahan air dan tahan debu; Anda hanya perlu menyikatnya dengan ringan, lalu bilas lalu usap saat menempel dengan benar. Lampu semacam ini bisa mengencangkan sesuai dengan permintaan yang sebenarnya; Pemodelan juga sangat mudah.

3. Lampu kristal: Kristal itu persis seperti bintang cemerlang yang membuat bar penuh dengan suasana romantis; ini tidak ada bandingannya dengan lampu lainnya. Kristal sama seperti berlian, tempat produksi dan kemurnian adalah faktor utama perbedaan harga, di bawah kondisi pasar yang bermasalah, dan hanya bisa mendiskriminasikan crispness, transparansi cara-cara yang sangat masuk akal ini.

4. Lampu stainless steel: ini terutama dibuat oleh stainless steel, dan mudah dibentuk, juga bisa melukis dengan nyaman. Rasa dingin itu bisa membangun semacam perasaan post modern untuk bar. Lampu semacam ini “sesuai dengan barang penampilannya”, preferensi pribadi adalah satu-satunya pilihan hukum, dan harganya juga mengikuti desainnya.
Dan untuk menjalankan sebuah bar bukanlah bisnis yang mudah, Anda juga perlu dilengkapi dengan furniturbar dan barang-barang lainnya. Artikel Lama, ini jalan yang panjang.

BACA JUGA : Lampion Kertas

Related Posts