Lahir Dengan Mesin Baru Yamaha Mio M3 125 Banyak Peminatnya

Category : Uncategorized
Lahir Dengan Mesin Baru Yamaha Mio M3 125 Banyak Peminatnyaby Latedon.Lahir Dengan Mesin Baru Yamaha Mio M3 125 Banyak PeminatnyaBerbicara mengenai motor mungkin tak akan ada habisnya kali ini Yamaha Indonesia mengeluarkan skutik andalannya yakni Yamaha Mio M3 125. Mengusung tampilan baru lebih revolusioner dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Menurut harga motor, kini yamana Mio M3 125 mengusung teknologi blue core dengan desain exsterior yang hampir sama. Dengan desain lampu depan atau headlamp pada Yamaha […]

Berbicara mengenai motor mungkin tak akan ada habisnya kali ini Yamaha Indonesia mengeluarkan skutik andalannya yakni Yamaha Mio M3 125. Mengusung tampilan baru lebih revolusioner dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Menurut harga motor, kini yamana Mio M3 125 mengusung teknologi blue core dengan desain exsterior yang hampir sama. Dengan desain lampu depan atau headlamp pada Yamaha Mio M3 125 Blue Core yang kini terlihat lebih modern. Jika dilihat penampilan Yamaha Mio M3 125 cukup keren dan stylish dengan model M-Shape Headlamp yang kini sudah menjadi tren headlamp Mio M3 Series.

Yamaha juga telah merancang desain speedometer yang benar-benar segar. Pada bagian speedometer MIo M3 125 Blue Core ini terdiri dari dua cluster yang ditempatkan pada bagian atas dan bawah. Pada bagian atas dirancang dengan desain yang unik dan frame heksagonal lancip ke bawah dengan jarum analog. Desain speedometer Yamaha Mio M3 125 ini didesain dengan konsep minimalis, namun tetap terlihat kesan modernnya. Tak ketinggalan utnuk mempercantik desain panel dhasbord pada Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini ditutup menggunakan cover speedometer beraksen karbon layaknya motor balap.

Pada bagian dimensi Motor Yamaha Mio M3 125  memiliki ukuran panjang 1.870 mm, lebar 685 mm, dan tinggi 1035 mm dengan bobot berkisar 94 kg.  Jika dilihat dari dimensinya Yamaha Mau M3 125 akan lebih mudah dikendalikan dan nyaman untuk dikendarai. Kapasitas bagasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core juga cukup luas yakni 10.1 L, kapasitas tersebut mampu untuk menyimpan barang-barang. Sementara untuk kapasitas tangki bahan bakar Yamaha Mio M3 125 memiliki tanki yang cukup besar yang mampu menampung kapasitas 4,2 liter .

Tak hanya spesifikasi dan fitur yang keren Yamaha Mio M3 125 juga memiliki dapur pacu yang keren. Mengusung mesin terbaru dengan kapasitas isi silinder sebesar 125 cc. Motor ini mampu menghasilkan daya maksimum mencapai 6.0 Kw/8000 rpm dan torsi maksimal mencapai 9.6 Nm/5500 rpm.

Related Posts