Kekuatan Ekonomi Dunia

Category : Pendidikan
Kekuatan Ekonomi Duniaby Latedon.Kekuatan Ekonomi DuniaDalam dunia sekarang, kekuatan dunia juga dikenal sebagai kekuatan ekonomi dunia dan kita tidak benar-benar yakin siapa yang memegang kunci itu. Ada banyak faktor yang terlibat dan kita harus memutuskan sumber daya apa yang paling penting bagi perekonomian dunia, apakah itu minyak, energi, makanan, atau bahkan air? Bagaimana dengan pertumbuhan ekonomi dan teknologi? Orang Amerika […]

Dalam dunia sekarang, kekuatan dunia juga dikenal sebagai kekuatan ekonomi dunia dan kita tidak benar-benar yakin siapa yang memegang kunci itu. Ada banyak faktor yang terlibat dan kita harus memutuskan sumber daya apa yang paling penting bagi perekonomian dunia, apakah itu minyak, energi, makanan, atau bahkan air? Bagaimana dengan pertumbuhan ekonomi dan teknologi?

Orang Amerika lebih cenderung menyebut China daripada Amerika Serikat sebagai “kekuatan ekonomi utama di dunia saat ini” Sebenarnya Amerika Serikat dan Cina terikat sebagai pemimpin ekonomi dunia terlepas dari masalah ekonomi Amerika Serikat saat ini, orang Amerika sekarang percaya Amerika Serikat. Negara akan menjadi kekuatan ekonomi dunia dalam 20 tahun dari sekarang. Dengan Jepang dan Uni Eropa mengikuti di belakang.

Sayangnya, kita sepenuhnya bergantung pada sumber daya alam: kebutuhan pokok bagi orang-orang di mana saja adalah makanan, air minum bersih, dan perumahan. Sinar matahari dan angin adalah satu-satunya sumber daya alam yang pada dasarnya tidak terbatas. Semakin banyak negara industri di dunia memegang 25% penduduk dunia, tetapi mengkonsumsi 75% dari semua energi, 85% dari semua produk kayu, dan 72% dari semua baja yang diproduksi. Orang Amerika paling banyak mengonsumsi, bahkan lebih banyak daripada orang di negara maju lainnya.

Sebagian besar orang Amerika menganggap Amerika Serikat sebagai produsen makanan terbesar tetapi Cina dan India benar-benar menghasilkan lebih banyak dan kami juga akan menemukan bahwa Arab Saudi adalah eksportir minyak dan produk minyak bumi terbesar di dunia. Meskipun Amerika Serikat bukanlah produsen makanan atau minyak terbesar dan kami adalah konsumen terbesar dari sumber daya alam ini, kami masih dianggap sebagai kekuatan ekonomi dunia. prinsip ekonomi dibutuhkan dalam memajukan ekonomi dunia.

Posisi kekuatan dunia telah berpindah tangan berkali-kali sepanjang sejarah dan selalu ada perjuangan untuk dominasi sejak awal Kekaisaran Romawi. Yang dikatakan telah diperpanjang hingga 16 abad? Satu negara atau Orang selalu berusaha bangkit dan menjadi kekuatan dunia yang signifikan.

Pada awal 1800-an seorang pemimpin militer dan politik bernama Napoleon bangkit dan menjadi pengaruh yang semakin dominan. Selama kampanyenya, tindakannya membantu membentuk politik Eropa di bagian pertama abad ke-19. Negara-negara yang ia taklukkan dan kendalikan disebut kerajaan Prancis. Strategi dan taktiknya masih dipelajari

Pada tahun 1930 selama depresi besar di Jerman, berita mengenai seorang pria bernama Adolf Hitler mulai naik ke tampuk kekuasaan. Pada 1938 ia menjadi diktator mutlak Jerman. Selama waktu ini Jerman melakukan ekspansi terbesar produksi industri dan perbaikan sipil juga pada tahun 1938 sebagai hasil dari pertemuan puncak yang disebut sebagai perjanjian Munich Adolf Hitler diberi nama majalah waktu man of the year.

Pada tahun 1941, Hitler membuat kesalahan besar, ia menyatakan perang terhadap Amerika Serikat yang membuatnya menentang koalisi kekaisaran terbesar dunia, yaitu Kekaisaran Inggris dan negara industri terbesar dan kekuatan finansial. Amerika Serikat adalah negara terbesar di dunia. tentara yang pada saat itu adalah uni soviet. Jerman tidak berpikir bahwa ada banyak hal yang perlu dikhawatirkan dari pihak Amerika – karena sebenarnya mereka memiliki rencana untuk invasi utama AS.

Related Posts