Jenis-Jenis Tinta Cat Waterbase Kaos Menurut Bekaos.Com

Category : Bisnis, Fashion
Jenis-Jenis Tinta Cat Waterbase Kaos Menurut Bekaos.Comby Latedon.Jenis-Jenis Tinta Cat Waterbase Kaos Menurut Bekaos.ComDalam menyablon kaos dibutuhkan yang Namanya tinta, sama halnya seperti kita mengeprint sebuah lembar kertas sablon juga membutuhkan tinta yang terdapat berbagai macam jenis tinta. Dan kali ini kita akan membahas jenis-jenis tinta menurut berkaos.com pertama jenis tinta cat waterbase Tinta ini dibagi menjadi beberapa cat atau beberapa warna dan juga beberapa jenis tinta, nah […]
sablon kaos berkaos.com

sablon kaos berkaos.com

Dalam menyablon kaos dibutuhkan yang Namanya tinta, sama halnya seperti kita mengeprint sebuah lembar kertas sablon juga membutuhkan tinta yang terdapat berbagai macam jenis tinta. Dan kali ini kita akan membahas jenis-jenis tinta menurut berkaos.com

pertama jenis tinta cat waterbase

Tinta ini dibagi menjadi beberapa cat atau beberapa warna dan juga beberapa jenis tinta, nah apa saja yang menjadi jenis-jenis tinta cat waterbase ini, berikut adalah penjelasannya.

Cat Rubber :

Jenis tinta digunakan secara khusus untuk menyablon kain, hanya dimaksud adalah kain yang berwarna gelap, mengapa demikian? Karena cinta ini mempunyai sifat pekat dan dapat menutup permukaan warna kain dengan baik dan bagus.

Cat Transparan :

Card transparan sering juga disebut dengan coating, karena cinta ini memiliki fungsi sebagai pelapis hasil sablon, jadi setelah di sablon dengan tinta tinta sebelumnya tinta ini akan melapisi semua tinta itu sehingga hasil sablonan terlihat lebih bagus.

sablon kaos berkaos.com

sablon kaos berkaos.com

Cat Extender :

Tinta ini memiliki sifat yang hampir sama dengan jenis tinta transparan. Cinta ini hanya cocok dan hanya pas jika digunakan diatas kain yang berwarna putih atau kain kain kaos yang mempunyai warna terang. Jadinya cinta ini akan menyatu pada kain tersebut.

Cat Super White :

Jenis tinta satu ini hampir sama sifatnya dengan tinta rubber, tinta ini terdiri dari dua jenis utama tinta white dan tinta color. tinta ini sifatnya lebih mendekati kepada tinta extender yaitu menyatu dengan bahan dan transparan dan dapat disablon di atas dasar bahan berwarna gelap.

Cat Puff/Timbul:

Tinta ini terdapat pada dua jenis tinta lainnya,u seperti pada waterbase ini inie ataupun plastisol, ini ini memerlukan pemanasan terlebih dahulu sebelum digunakan yang penting berakibat pada cinta ini bisa mengembang dan menimbulkan efek timbul.

Cat Solvenbase/Plastisol:

Benteng ini memiliki bahan dasar pvc dan harganya juga cukup tinggi karena membutuhkan perawatan khusus untuk pengeringannya, karena cinta ini tidak mudah kering dan tidak dapat kering dengan sendirinya seperti tinta tinta pada umumnya.

Untuk mengeluarkan tinta ini kamu harus memerlukan 160 derajat Celcius kepanasan dan membutuhkan beberapa peralatan lainnya seperti conveyor kering dan flash curing.

Keunggulannya tinta ini memiliki daya rekat yang sangat baik dibandingkan dengan Titan Intel lainnya, meskipun harganya yang tinggi kamu tetap mendapatkan hasil yang puas.

Itulah beberapa jenis jenis tinta waterbase, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu Anda dalam memilih cinta untuk perusahaan anda perusahaan sablon kaos.

Related Posts