Hotel perahu paling keren di dunia

Category : Travel
Hotel perahu paling keren di duniaby Latedon.Hotel perahu paling keren di duniaKecuali Anda seorang pelaut, nelayan, atau pelayar waktu penuh, menghabiskan malam di perahu adalah istirahat yang menyegarkan dari norma. Angin sepoi-sepoi segar, pemandangannya cantik, dan Anda bisa mengalami tujuan dari perspektif yang unik. Baca juga : Bali Driver Amstel Botel – Amsterdam, Belanda The Amstel Botel sulit untuk dilewatkan. Tepat di seberang Sungai IJ dari […]

Kecuali Anda seorang pelaut, nelayan, atau pelayar waktu penuh, menghabiskan malam di perahu adalah istirahat yang menyegarkan dari norma. Angin sepoi-sepoi segar, pemandangannya cantik, dan Anda bisa mengalami tujuan dari perspektif yang unik.

Baca juga : Bali Driver

Amstel Botel – Amsterdam, Belanda
The Amstel Botel sulit untuk dilewatkan. Tepat di seberang Sungai IJ dari Stasiun Pusat, itu adalah mobil putih dengan tanda merah besar yang bertuliskan ‘BOTEL’ – jadi Anda tidak ragu bahwa Anda menuju ke arah yang benar. Dermaga NDSM memiliki getaran industri dan restoran keren, tetapi ada banyak hal yang harus dilakukan di kapal juga (seperti kolam renang di bar). Perjalanan feri 10 menit gratis membawa Anda ke dan dari pusat kota.

Admiral Botel – Praha, Republik Ceko
Dekorasi klasik Admiral Botel akan membuat Anda merasa seperti kapten kapal abad ke-18. Pikirkan perabotan kayu yang elegan, kursi kulit dan perlengkapan kuningan. Staf bahkan berpakaian dalam pakaian berlayar, dan makanan khas Ceko disajikan di ruang makan mewah dalam kilauan cahaya lilin. Lokasi yang indah di Sungai Vltava berarti Anda hanya berjarak 25 menit berjalan kaki dari pusat kota.

Xandari Riverscapes – Alleppey, India
Tidak ada cara yang lebih baik untuk menjelajahi backwaters yang damai di Kerala dibandingkan dengan kettuvallam – rumah perahu tradisional yang terbuat dari kayu jack dan minyak ikan. Perahu-perahu besar dan indah dari Xandari Riverscapes mengapung di sepanjang pantai-pantai telapak tangan Lake Vembanad, menawarkan sebuah pengalaman daripada yang hanya bisa digambarkan sebagai puitis. Semua makanan sudah termasuk – benar-benar nikmat, karena tamu Booking.com mengoceh tentang makanan.

Vientos del Sur – Puerto Calero, Spanyol
Kapal pesiar kayu klasik ini akan memiliki perahu-pecinta berbintang mata. Vientos del Sur dibangun pada tahun 1970-an, hancur dalam badai, dan kemudian dengan penuh kasih dipulihkan – dan Anda dapat mendengar seluruh kisah dari host menawan Anda, Jorge dan Raquel. Di lambung yang luas, Anda akan menemukan dua kamar tidur dan dapur dapur lengkap. Kapal itu ditambatkan cukup jauh dari toko-toko dan restoran di harbour untuk memastikan bahwa satu-satunya suara yang akan Anda dengar adalah ketukan laut.

Huong Hai Sealife Cruise – Ha Long, Vietnam
Kamar-kamar yang elegan di Huong Hai Sealife semuanya dilengkapi dengan balkon dan jendela besar, sehingga Anda tidak akan kehilangan satu inci pun dari perairan zamrud Ha Long Bay. Pelayaran ini adalah favorit di antara kelompok-kelompok, mungkin karena semua kegiatan di atas kapal. Ada sesi memancing Tai Chi, memancing cumi-cumi, kayak, dan musim semi – belum lagi pijat batu panas untuk mereka yang membutuhkan relaksasi serius.

Houseboat MS 3 Gebroeders – Amsterdam, Belanda
Ini adalah tempat untuk tinggal jika Anda ingin mengalami kehidupan rumah perahu Amsterdam yang otentik. Pukul kilat di pusat kota, tidak ada yang lebih baik daripada melarikan diri dari turis dan menyeruput minuman di dek. Tuan rumah yang super ramah Monique menyimpan kulkas dengan anggur, bir, dan makanan ringan gratis, dan memasangkan setiap sarapan dengan jus jeruk segar.

Hotel-hotel berdekatan Houseboat, Sheffield, UK
Tenda rumah yang hangat dan ramah ini tertambat di Sheffield’s Victoria Quays, hanya 5 menit berjalan kaki dari pusat kota. Setiap perahu memiliki dapur yang lengkap dan dapat menampung hingga empat orang, jadi ini adalah pilihan yang bagus untuk keluarga – dan anak-anak akan suka menonton ikan dan bebek berenang di kanal. Sentuhan ekstra seperti sistem musik, permainan papan, dan area outdoor yang dihias dengan lampu-lampu peri menjadikan tempat ini istimewa.

Aphrodite Cruise – Ha Long, Vietnam
Di Aphrodite Cruises, kemewahan adalah nama dari gim tersebut. Staf yang ramah membuat Anda merasa seperti VIP dari saat Anda melangkah di atas kapal, dan makanan mewah memiliki foodies pingsan. Beberapa kamar dilengkapi dengan bak air panas dan teras, sehingga Anda dapat berendam di laut dalam privasi – jika tidak maka panorama dari dek akan harus dilakukan.

Related Posts