Cara mengobati kaki pecah-pecah dan kasar

Category : Kesehatan
Cara mengobati kaki pecah-pecah dan kasarby Latedon.Cara mengobati kaki pecah-pecah dan kasarKaki pecah-pecah adalah suatu penyakit yang bisa diderita oleh hampir semua orang di dunia. Penyakit ini bisa diderita di semua usia, baik anak muda maupun orangtua semua dapat mengalaminya. Kaki pecah-pecah ini disebabkan oleh kebiasaan Anda dalam memakai sepatu, kesalahan pemakaian sabun, dan terlalu lembabnya daerah tumit karena terlalu lama air terkena kaki. Pertanda jika […]

Kaki pecah-pecah adalah suatu penyakit yang bisa diderita oleh hampir semua orang di dunia. Penyakit ini bisa diderita di semua usia, baik anak muda maupun orangtua semua dapat mengalaminya. Kaki pecah-pecah ini disebabkan oleh kebiasaan Anda dalam memakai sepatu, kesalahan pemakaian sabun, dan terlalu lembabnya daerah tumit karena terlalu lama air terkena kaki. Pertanda jika Anda mengalami kaki-kaki pecah dan kasar ini adalah kulit bersisik, gatal , dan parahnya pendarahan. Cara mengobati kaki pecah-pecah dan kasar ini sebenarnya cukup mudah, banyak ramuan tradisional bahkan bumbu dapur yang dapat menjadi obat bagi kaki Anda ini. Anda pasti mulai bisa mempratekkannya setelah ini.

Ramuan Tradisional untuk Mengobati kaki pecah pecah

cara mengobati kaki pecah pecah dan terasa kasar

Ramuan tradisional pertama yang dapat mengobati kaki pecah-pecah dan kasar yang pertama adalah campuran antara lemon dan garam. Campuran lemon dan garam ini dipercaya dapat menjadi bahan yang efektif sebagai cara mengobati kaki pecah-pecahdan kasar secara sederhana dan mudah. Cara penggunaannya Anda cukup merendam kaki Anda kedalam perasaan lemon yang sudah dicampur dengan garam ini. Setelah merendamnya kaki Anda yang pecah-pecah akan terlihat lebih mulus dari sebelumnya. Lemon yang diketahui banyak orang dapat untuk mengangkat sel-sel mati pada kulit dan garam yang dapat pula mencegah infeksi ketika tercampur ini akan menghasilkan ramuan yang sangat bermanfaat untuk kulit.

Ramuan tradisional yang dapat mengobati kaki pecah-pecah dan kasar selanjutnya adalah minyak sayur. Minyak sayur selain dikenal karena manfaatnya dalam pengobatan kanker dan mengurangi resiko penyakit jantung ternyata juga bermanfaat untuk kesehatan kulit. Minyak sayur menjadi salah satu cara mengobati kaki pecah-pecah dan kasar karena mengandung lemak yang baik untuk kulit. Selain minyak sayur, Anda juga bisa menggunakan perpaduan antara minyak zaitun dan minyak almond. Minyak sayur ini bagus karena dapat mengatur tingkat kelembabapan kulit. Cara penggunannya juga cukup mudah, Anda hanya perlu mengoleskan minyak sayur di sekitar bagian kulit kaki Anda yang pecah-pecah  dan kasar ini, setelah itu bilas dengan air hasilnya akan terlihat beberapa saat kemudian.

Ramuan tradisional yang terakhir sebagai cara mengobati kaki pecah-pecahdan kasar adalah tepung beras dan madu. Sudah banyak orang yang mengenal khasiat madu bagi kesehatan. Madu selain dapat meningkatkan stamina tubuh, dapat pula mempercantik kulit. Hal ini karena madu mengandung vitamin E juga. Madu berfungsi untuk pelembab kaki, sedangkan tepung beras untuk memperhalus kulit. Cara penggunaannya cukup sederhana juga, Anda cukup mencampurkan antara madu dengan tepung beras lalu Anda balurkan ke sekujur kaki Anda yang pecah-pecah dan kasar ini. Setelah dibalurkan, bilas dengan air hingga bersih. Demikianlah beberapa cara untuk mengobati kaki pecah-pecah dan kasar yang Anda alami, Anda mulai bisa mempratekkannya setelah ini.

Referensi Artikel cara mengobati kaki pecah pecah dan kasar http://www.vaseline.co.id/skin-health-care/wajib-tahu-5-cara-mengatasi-dan-mengobati-kaki-pecah-pecah.html

Related Posts