Cara Membuka Minimarket Rumahan Kudo

Category : Bisnis
Cara Membuka Minimarket Rumahan Kudoby Latedon.Cara Membuka Minimarket Rumahan KudoDalam hal mempersiapkan sebuah bisnis minimarket rumahan Kudo, maka ada beberapa langkah yang bisa dilakukan. Persiapan yang matang dilakukan dalam rangka menghadapi persaingan. Langkah pertama adalah mengeluarkan modal berkisar ratusan juta rupiah. Angka ini tidak sebesar ketika membuka waralaba minimarket. Sebuah bangunan untuk minimarket ideal minimal bisa menampung 20 rak dari sebuah minimarket. Rak tersebut […]

Cara Membuka Minimarket Rumahan Kudo

Dalam hal mempersiapkan sebuah bisnis minimarket rumahan Kudo, maka ada beberapa langkah yang bisa dilakukan. Persiapan yang matang dilakukan dalam rangka menghadapi persaingan. Langkah pertama adalah mengeluarkan modal berkisar ratusan juta rupiah. Angka ini tidak sebesar ketika membuka waralaba minimarket. Sebuah bangunan untuk minimarket ideal minimal bisa menampung 20 rak dari sebuah minimarket. Rak tersebut bisa didapatkan dari toko yang menjual dengan sistem online maupun offline. Langkah selanjutnya yang juga perlu untuk diperhatikan adalah penyediaan lahan parkir. Sediakan lahan parkir secara gratis supaya menarik pengunjung dalam jumlah banyak.

Selain langkah-langkah diatas, masih ada lagi langkah untuk membuka minimarket rumahan Kudo dengan penentuan tempat usaha. Bila berada di kawasan penduduk yang padat atau strategis, maka hal ini merupakan keuntungan tersendiri. Sehingga, minimarket tersebut mempunyai potensi untuk dikunjungi banyak orang dan tidak perlu untuk menyewa ruko dan tempat usaha dengan biaya mahal. Sebuah minimarket sendiri ibarat sebuah tempat untuk belanja yang menyenangkan. Apalagi bila lokasinya berada di pemukiman yang padat penduduknya. Atau bisa juga lokasinya ada di pinggir jalan desa maupun pinggir jalan utama. Bila ingin mendirikan sebuah minimarket, maka harus dipikirkan benar siapa yang menjadi pangsa pasar dan jumlah orang yang melintas.

Sedangkan cara untuk membuka minimarket pribadi tadi termasuk dalam hal ini melakukan renovasi di bagian dalam rumah yang akan dijadikan sebagai minimarket. Renovasi tersebut supaya bangunan minimarket mempunyai desain menarik yang menyerupai gerai dari sebuah minimarket secara umum. Kemudian, bagaimana potensi untuk menjalankan sebuah minimarket di pedesaan? Ternyata, potensi yang dimiliki cukup besar serta menguntungkan. Hal ini karena di area pedesaan belum terlalu banyak pusat perbelanjaan seperti halnya di kota-kota besar.

Selain itu, minimarket rumahan Kudo juga menawarkan ragam keuntungan. Skema komisi yang dimiliki Kudo sangatlah menarik. Sebagai agen akan mendapat komisi hingga angka 70%. Besaran komisi tadi tertera secara langsung pada bagian bawah dari produk yang akan dijual. Masih banyak keuntungan-keuntungan lain yang didapatkan. Maka, segera bergabung dengan Kudo.

Related Posts