Aplikasi Desktop Penneo

Category : Aplikasi
Aplikasi Desktop Penneoby Latedon.Aplikasi Desktop Penneorenseignementsgeneraux – Anda dapat mengirim dokumen dengan cepat dan mudah ke tanda tangan digital aplikasi untuk laptop dengan Penneo. Artikel ini adalah panduan untuk Aplikasi Desktop Penneo dan cara mengirim file kasus pertama Anda. Ingat bahwa Penneo juga dapat digunakan dari Situs Web dan Outlook kami atau melalui integrasi ke API kami. Buat dokumen untuk ditandatangani Buka […]

renseignementsgeneraux – Anda dapat mengirim dokumen dengan cepat dan mudah ke tanda tangan digital aplikasi untuk laptop dengan Penneo. Artikel ini adalah panduan untuk Aplikasi Desktop Penneo dan cara mengirim file kasus pertama Anda. Ingat bahwa Penneo juga dapat digunakan dari Situs Web dan Outlook kami atau melalui integrasi ke API kami.

aplikasi desktop

Buat dokumen untuk ditandatangani

Buka Aplikasi Desktop Penneo dan masuk dengan e-ID atau nama pengguna dan kata sandi Anda.Jika Anda tidak memiliki Penneo yang diinstal di komputer Anda, Anda bisa mendapatkannya di sini. Di bagian pertama, Anda perlu mengisi beberapa informasi tentang file kasus. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menetapkan nama – dengan cara itu akan mudah ditemukan nanti – dan pilih jenis file kasus. Jika Anda ragu tentang jenis apa yang harus Anda gunakan, Anda dapat membaca lebih lanjut tentang jenis file perkara di sini.Anda juga perlu memilih folder di mana file kasus Anda akan berakhir ketika selesai, pertimbangkan apakah penandatangan harus dapat mengakses semua dokumen atau hanya yang akan mereka tandatangani, bahasa yang Anda inginkan penandatangan untuk mendapatkan informasi dan apakah dokumen mengandung data sensitif.

Di bagian kedua Anda mengunggah dokumen yang ingin Anda kirim, baik yang perlu ditandatangani dan yang tidak. Anda hanya perlu menekan tombol “Select Documents +” atau drag dan drop dokumen dari komputer ke Aplikasi Desktop. Anda dapat memilih jenis dokumen apa, buka dan tinjau dokumen dan hapus.Bagian ketiga adalah tempat Anda menambahkan penandatangan. Untuk melakukan itu Anda perlu mengisi beberapa informasi tentang mereka, nama mereka, email, atas nama (misalnya dalam kasus perusahaan) dan peran.Anda dapat memilih “Pribadi” jika dokumen yang Anda kirimkan saja harus dilihat oleh orang tertentu, dalam hal ini Anda harus mengisi nomor jaminan sosial (SSN) mereka, atau jika dokumen tersebut hanya boleh diakses oleh karyawan tertentu perusahaan, dalam hal ini Anda harus mengisi Nomor PPN perusahaan. Harap perhatikan bahwa bidang “Pribadi” akan secara otomatis diperiksa ketika data sensitif dipilih.
Anda juga dapat memilih untuk mengizinkan tanda tangan sentuhan dengan mencentang kotak “Sentuh” ​​(lebih lanjut tentang tanda tangan sentuh di sini), dan tentukan interval pengingat.english3.PNG

Ketika Anda telah menambahkan semua dokumen dan penandatangan, tekan “Next”.

Pada halaman berikutnya Anda dapat memilih untuk menambahkan penerima salinan (opsional), yang akan menerima email dengan tautan ke dokumen ketika file kasus diselesaikan. Harap perhatikan bahwa, karena alasan keamanan, tidak mungkin untuk menambahkan penerima salinan jika data sensitif dipilih.Langkah terakhir adalah menentukan konten email yang akan diterima penandatangan. Anda dapat memilih template – baik template standar, atau template pribadi yang dapat Anda buat di situs web Penneo, informasi lebih lanjut tentang templat di sini -, atau menulis pesan dari awal. Anda juga memiliki opsi untuk mengirim file kasus di kemudian hari dan apakah itu akan kedaluwarsa.File case Anda sekarang siap digunakan, Anda hanya perlu menekan “Kirim Permintaan Penandatanganan” dan itu ada di dalamnya!

Related Posts