Apakah saya benar-benar perlu “Bilas & Ulangi”

Category : Uncategorized
Apakah saya benar-benar perlu “Bilas & Ulangi”by Latedon.Apakah saya benar-benar perlu “Bilas & Ulangi”Sabun Gove Apakah saya benar-benar perlu “Bilas & Ulangi”? Ada di setiap botol sampo nampaknya, kata-kata, “bilas dan ulangi.” Tapi apakah Anda benar-benar perlu keramas rambut Anda dua kali? Itu tergantung. Sebenarnya, bila menyangkut keramas rambut Anda, Anda harus mempertimbangkan panjang rambut Anda dan betapa kotornya itu. Jika Anda memiliki rambut pendek, satu cuci banyak […]

Sabun Gove

Apakah saya benar-benar perlu “Bilas & Ulangi”?
Ada di setiap botol sampo nampaknya, kata-kata, “bilas dan ulangi.” Tapi apakah Anda benar-benar perlu keramas rambut Anda dua kali?

Itu tergantung.

Sebenarnya, bila menyangkut keramas rambut Anda, Anda harus mempertimbangkan panjang rambut Anda dan betapa kotornya itu.

Jika Anda memiliki rambut pendek, satu cuci banyak kecuali jika Anda menggunakan banyak produk atau baru saja kembali dari minggu ransel. Jika Anda memiliki rambut panjang atau benar-benar tebal, cucian kedua mungkin optimal.

Sebenarnya ada cara yang tepat untuk mencuci rambut yang akan membuatnya bersih sehingga Anda mungkin bisa melewatkan satu atau dua hari.

Apakah ada cara yang benar untuk sampo?
Ternyata kebanyakan kita tidak keramas rambut kita dengan benar. Kita harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk menggosok kulit kepala kita dan kita seharusnya tidak pernah melewatkan kondisioner atau rindu membilasnya sepenuhnya. Cari tahu dengan tepat kesalahan apa yang kita buat dalam 9 Kesalahan Orang Membuat Ketika Mencuci Rambutnya.

Apakah Ada Bahan dalam Shampo Itu yang Harus Dihindari?
Apa pun yang Anda kenakan pada kulit Anda atau kulit kepala Anda bisa masuk ke sistem Anda. Inilah sebabnya mengapa banyak ahli kesehatan alami merekomendasikan menghindari shampo dengan bahan pembusa sodium laureth sulfate dan ammonium laureth sulfate sebagai bahan utama. Studi laboratorium menunjukkan bahwa produk yang diakhiri dengan “et” seperti natrium laureth sulfat, polietilen glikol, oleth, myreth, menghasilkan semua tes positif untuk 1,4-Dioksan, petrokimia penyebab kanker yang terbukti.

Saat membeli shampo, tak ada salahnya melihat labelnya. Tapi maklum, Anda mungkin harus menuju ke toko makanan kesehatan untuk mencari sampo yang “bebas”. Atau Anda bisa memesan secara online.

Jenis Shampoo apa yang harus saya gunakan?
Ada begitu banyak jenis shampo untuk setiap jenis rambut dan pada setiap titik harga. Menemukan sampo yang tepat bisa membingungkan.

Kecuali Anda benar-benar menyukai sampo dan kondisioner, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mereka. Anda bisa mendapatkan sampo yang bagus di apotek Anda. Carilah sampo yang diformulasikan untuk jenis rambut Anda (berminyak, kering) atau masalah rambut Anda (keriting, rata).

Dapatkan sendok penuh tentang cara memilih sampo terbaik di Shampo dan Conditioner Terbaik untuk Semua Jenis Rambut.

Lebih banyak sampo harus dibaca:

9 Kesalahan Orang Membuat Ketika Shampooing Rambut mereka
Shampoo & Conditioner: 10 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli
Shampo dan Conditioner Terbaik untuk Semua Jenis Rambut

Sabun Herbal

Related Posts