Alex Sanchez lebih memilih Manchester United karena sejarah klub

Category : Sport
Alex Sanchez lebih memilih Manchester United karena sejarah klubby Latedon.Alex Sanchez lebih memilih Manchester United karena sejarah klubAlexis Sanchez sebelumnya sempat menukar Arsenal ke Manchester City dalam sebuah reuni dengan mantan bos Barcelona Pep Guardiola Alexis Sanchez sebelumnya sempat menukar Arsenal ke Manchester City dalam sebuah reuni dengan mantan bos Barcelona Pep Guardiola (REUTERS) Bintang Arsenal Alexis Sanchez telah memilih Manchester United di atas Manchester City karena Setan Merah “lebih besar” dari […]

Alexis Sanchez sebelumnya sempat menukar Arsenal ke Manchester City dalam sebuah reuni dengan mantan bos Barcelona Pep Guardiola
Alexis Sanchez sebelumnya sempat menukar Arsenal ke Manchester City dalam sebuah reuni dengan mantan bos Barcelona Pep Guardiola (REUTERS)
Bintang Arsenal Alexis Sanchez telah memilih Manchester United di atas Manchester City karena Setan Merah “lebih besar” dari pada pemimpin Liga Primer yang melarikan diri, menurut Paul Ince. bocoran prediksi bola

Sanchez internasional Chile – di luar kontrak pada akhir musim – siap untuk bergabung dengan prediksi bola liga champions United yang telah mengecam Pep Guardiola dan City.

Pemain depan berusia 29 tahun itu diperkirakan akan bertukar Arsenal dengan City dalam sebuah reuni dengan mantan bos Barcelona Guardiola, bagaimanapun, United membajak langkah tetangga mereka, dengan beberapa pemain dan pakar masa lalu mengklaim keputusan Sanchez didasarkan pada uang.

Namun, mantan pemain tengah United Ince menegaskan City tidak bisa bersaing dengan sejarah rival mereka – juara Inggris 20 kali itu.

Baca lebih banyak

Jose Mourinho menegaskan Alexis Sanchez ke Manchester United belum menyelesaikan kesepakatan

Premier League: Bos Manchester City Pep Guardiola menetapkan target 10 kemenangan untuk menjamin gelar juara

Arsene Wenger berharap akhir saga Alexis Sanchez akan mengangkat Arsenal

Alexis Sanchez, Henrikh Mkhitaryan bersiap menghadapi masalah medis menjelang kesepakatan swap
“Semua orang mengoceh tentang City. Tapi ketika sampai ke dua klub, Man United mil lebih besar dari City. Pemain masih akan memilih untuk pergi ke mereka di sisi Pep – itu adalah fakta. Pemain tidak akan pergi ke City karena mereka pikir mereka adalah klub yang lebih besar dan lebih bersejarah daripada United. Karena mereka sama sekali tidak, “kata Ince kepada Paddy Power.

“Beberapa mungkin mendapatkan kepuasan cepat untuk memenangkan liga tahun ini, tapi tahun-tahun sejarah, dan sisi yang [Jose] Mourinho sedang membangun – pemain ingin menjadi bagian dari itu.

“Penandatanganan ini hanya menegaskan hal itu. Sanchez memiliki kesempatan untuk masuk ke tim di mana dia bisa memenangkan piala. Tapi dia tidak, dia memilih pergi ke United karena semua yang mereka inginkan dan itu mengatakan banyak tentang ukuran klub.

“Kota memiliki beberapa pemain yang luar biasa, tapi memenangkan liga tahun ini tidak berarti apa-apa. Mereka perlu melakukan itu dari tahun ke tahun dan mengumpulkan piala untuk bersaing dengan United. Itulah ujian yang sebenarnya. Mereka bukan pemenang serial. Bersatu dan itulah mengapa pemain ingin berada di sana.

“Dengan Liga Champions di tikungan, ini adalah dorongan besar. Sanchez belum datang ke Old Trafford untuk tidak bermain. Dia datang untuk menunjukkan betapa baiknya dia, di atas panggung, yaitu Eropa. Dia pemain spesial dan pemain yang tidak sering datang, dan saya katakan bahwa harapan United untuk memenangkan trofi Eropa keempat mereka kemungkinan besar akan jauh lebih baik. ”

Ince – dua kali pemenang Liga Primer di Old Trafford – menambahkan: “Kami semua menganggap Sanchez akan bergabung dengan Man City. Ada semua pembicaraan tentang betapa putus asa dia untuk dipertemukan kembali dengan Pep Guardiola dari hari-hari mereka di Barcelona.

“Tiba-tiba, Man United adalah tujuan baginya, dan itu adalah pernyataan besar dari klub. Dia adalah salah satu pemain terbaik di Liga Primer, dan mereka memiliki banyak kompetisi untuk mengontraknya. Inilah cara mereka untuk mengatakan: ‘Jangan meremehkan kita. Kami masih klub terbesar di liga dan kita bisa mendapatkan siapa yang kita inginkan. “Tampaknya United, City, Liverpool dan Chelsea ada di belakangnya. Sanchez memilih United mengirimkan pesan besar ke klub tersebut, terutama Man City. “

Related Posts