5 Pertanyaan Penting yang Perlu Anda Tanyakan kepada Tuan Rumah Anda Sebelum Membeli

Category : Bisnis
5 Pertanyaan Penting yang Perlu Anda Tanyakan kepada Tuan Rumah Anda Sebelum Membeliby Latedon.5 Pertanyaan Penting yang Perlu Anda Tanyakan kepada Tuan Rumah Anda Sebelum MembeliBACA JUGA : VPS USA Murah Anda akhirnya memutuskan untuk mendekati perusahaan web hosting untuk hosting website Anda. Anda mendapatkan nama domain Anda terdaftar atau mungkin tidak.   Kata kunci: webhosting, webhostingbangalore, hosting   Pasal Tubuh: Anda akhirnya memutuskan untuk mendekati perusahaan web hosting untuk hosting website Anda. Anda mendapatkan nama domain Anda terdaftar atau […]

BACA JUGA : VPS USA Murah

Anda akhirnya memutuskan untuk mendekati perusahaan web hosting untuk hosting website Anda. Anda mendapatkan nama domain Anda terdaftar atau mungkin tidak.

 

Kata kunci:
webhosting, webhostingbangalore, hosting

 

Pasal Tubuh:
Anda akhirnya memutuskan untuk mendekati perusahaan web hosting untuk hosting website Anda. Anda mendapatkan nama domain Anda terdaftar atau mungkin tidak. Web Hosting tidak seperti membeli bahan makanan – ada terlalu banyak hal yang harus Anda pertimbangkan bahkan untuk sesuatu yang terlihat menipu ini sederhana seperti memasang situs web. Tergantung pada seberapa hati-hati Anda dan bagaimana Anda mengatur untuk mengantongkan penyedia web hosting terbaik yang tersedia untuk melayani Anda.
Ini akan sangat membantu Anda jika Anda meminta calon penyedia hosting web Anda beberapa pertanyaan singkat seperti yang disebutkan di bawah ini, beserta alasan mengapa Anda perlu bertanya (sepengetahuan Anda).
1. Apakah mereka memiliki sistem pendukung pelanggan yang baik?
Sekarang, Anda akan menemukan banyak penyedia web hosting melayani secara online. Beberapa dari mereka melayani pelanggan mereka segera sementara beberapa tidak. Hal ini sangat penting sebagai master web, atau pemilik situs web agar Anda tahu bagaimana tingkat penyedia layanan potensial Anda mengenai aspek ini. Anda bisa memotret beberapa pertanyaan pra-penjualan tentang sesuatu yang ingin Anda ketahui atau tanyakan pada mereka salah satu pertanyaan lain ini dan menunggu untuk melihat periode tanggapannya. Jika mereka tidak menanggapi dalam waktu 24 jam (Standar Industri) Anda berbicara dengan penyedia layanan hosting bermasalah. Layanan pelanggan yang baik dan sejauh mana provider akan pergi untuk mendidik Anda atau membiasakan Anda dengan layanan yang tersedia akan sangat berarti bagi Anda sebagai klien.
2. Sistem server, teknologi, Pusat Data, Jadwal Back-up: Apakah penyedia Anda menjelaskan pendiriannya tentang ini?
Server adalah suatu keharusan bagi penyedia web hosting. Ini membentuk infrastruktur dasarnya. Sistem back dijadwalkan berjalan secara otomatis dan server ini dicadangkan sesering beberapa hari dengan beberapa penyedia layanan hosting. Apa yang dikatakan penyedia potensial Anda tentang hal-hal ini? Apakah mereka menyebutkan jenis teknologi yang mereka gunakan? Apakah mereka memiliki sistem cadangan yang andal di pusat data yang bisa dilacak? Bagaimana mereka dilengkapi secara teknis? Apakah mereka memiliki orang teknis di atas gulungan?
3. Data perusahaan, posisi keuangan dan profitabilitas: Seberapa sehatkah penyedia Anda secara finansial?
Anda pasti bertanya-tanya mengapa Anda perlu repot-repot tentang kinerja keuangan penyedia hosting Anda – yah, ini mungkin terjadi daripada beberapa perusahaan mungkin baru dan ada kemungkinan Anda bisa berbicara dengan operator fly-by-night. Kesehatan finansial yang benar juga menandakan manajemen yang lebih kuat yang mungkin ditempatkan lebih baik untuk dapat melayani pelanggan sekarang dan calon pelanggan. Namun, ini sama sekali lain bahwa beberapa penyedia situs web terbaik juga membuat kerugian dan tidak salah karena mereka tidak memiliki dukungan atau layanan pelanggan yang baik yang ditawarkan.
4. Berapa cakupan layanan yang diberikan?
Apa sebenarnya yang akan ditawarkan oleh penyedia layanan Anda kepada Anda? Bergantung pada kebutuhan Anda, dia harus bisa menyediakan semuanya (hampir!) Di bawah satu atap. Anda hanya bisa menginginkan satu halaman host atau mungkin Anda menginginkan situs konten super 300 halaman -Apakah mereka memiliki jangkauan yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Di bawah anggaran yang dialokasikan? Situs web halaman tunggal biasanya adalah halaman HTML sederhana dan dapat di-host dengan mudah. Kebutuhan Anda bisa sangat rumit juga yang meminta masuknya platform aplikasi yang berbeda seperti PHP, asp.net dan Java yang diperluas ke skrip, forum, keranjang belanja, panel kontrol Intuitif, plesk dan juga memungkinkan e-commerce. Jadi, penyedia layanan Anda bisa menyediakan semua ini?
Jika Anda memiliki rencana untuk membuat situs yang benar-benar interaktif dan kaya konten, Anda bisa memikirkan untuk menyertakan konten dalam bentuk Video, media streaming, blog, chatting, dukungan pelanggan langsung, dan banyak lagi. Anda harus memastikan bahwa penyedia layanan Anda dapat menyediakan semua ini dan banyak lagi.
5. Apa yang Anda andalkan terhadap keandalan Hosting dan garansi up-time?
BACA JUGA : Hosting Indonesia Terbaik
Up-waktu ketika datang hosting berarti waktu (dinyatakan dalam persentase) host tersedia untuk mengakses melalui Internet. Anda akan melihat banyak penyedia hosting menyebutkan garansi 99,9% up-time. Tapi kemudian, Anda harus menyadari bahwa lingkungan aplikasi hosting juga memerlukan perawatan. Anda harus bertanya bagaimana penyedia web hosting berhasil mengocok kali ini dengan efisien. Bagaimana mereka mengelola perawatan mereka?
Menurut sebuah kutipan dari wikipedia
“Sebuah klaim populer dari penyedia hosting yang populer adalah ‘99% atau 99,9% server uptime ‘tapi ini sering merujuk hanya ke server yang dinyalakan dan tidak memperhitungkan downtime jaringan. Downtime sebenarnya berpotensi lebih besar daripada persentase yang dijamin oleh penyedia Banyak penyedia mengikat waktu luang, dan aksesibilitas, ke dalam Service Level Agreement, atau SLA SLA mereka mungkin atau mungkin tidak termasuk pengembalian uang atau r

Related Posts